.

.
» » SekDakot Buka Rakor Dalam Lingkup Sekretariat Daerah

Tomohon,RedaksiManado.Com~Rapat Koordinasi Perumusan Rencana dan Usulan Program Kegiatan Tahun Anggaran 2019,dilaksanakan pada kamis 19/04,bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc.memimpin langsung Rakor dalam lingkup Sekretariat daerah ini menjelaskan bahwa jumlah dan program kegiatan di tahun 2019 akan lebih banyak dari tahun 2018. Sekretaris Daerah Kota Tomohon memberikan masukkan dan usulan mengenai program-program apa beserta kegiatan-kegiatan yang bagaimana yang akan menjadi prioritas serta program dan kegiatan tambahan yang akan disertakan dalam pagu anggaran tahun 2019.

Lolowang memberikan motivasi serta dukungan kepada para pejabat eselon dan seluruh staf yang ada di Sekretariat Daerah Kota Tomohon agar bekerja lebih giat dan efektif dalam menunjang program kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon.

Dalam rakor ini dihadiri oleh Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian.**(abd1604)

EL 4/19/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: