.

.
» » Walikota Eman Audiensi Bersama LPA Tomohon

Audiensi Walikota bersama LPA Tomohon
Tomohon,RedaksiManado.Com~Dra.Joice Worotikan,Pengurus Lembaga Perlindungan Anak Kota Tomohon  Kamis 15 Maret 2018 melaksanakan audiensi dengan Walikota Tomohon bertempat di Kantor PDAM Kota Tomohon seusai Walikota membuka kegiatan di PDAM Kota Tomohon.

Ketua LPA Kota Tomohon memohon dukungan dari Bapak Walikota Tomohon untuk kegiatan LPA Kota Tomohon dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional serta HUT RI, selain itu LPA Kota Tomohon juga mengharapkan agar dapat difasilitasi dalam pembentukan Pokja PA di tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak pada kesempatan itu menyampaikan dukungan kepada LPA Kota Tomohon, ini merupakan program positif dimana Kota Tomohon merupakan salah satu daerah menuju Kota Layak Anak, hal tersebut terlihat dari Kunjungan Ketua Komnas Perlindungan Anak Nasional Arist Merdeka Sirait bulan Januari 2018 serta pelaksanaan Karnaval Anak yang nantinya pelaksanaanya di pusatkan di Kota Tomohon.

Hadir mendampingi Walikota Tomohon Asisten Bidang Administrasi Umum Ir. Corry Caroles dan Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tomohon Michael Joseph, SSTP.MSi.  Dari LPA Kota Tomohon turut hadir pengurus Kota diantaranya Christo Eman, Torry Kojongian dan Sandra Solang.**(abd0403)

EL 3/16/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: