» » » Polisi Usut Penikaman Di Paslaten

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Aksi penikaman antara pengendara sepeda motor dengan penumpang mobil bak terbuka terjadi di Kelurahan Paslaten Satu, tepatnya di pertigaan Terminal Paslaten (arah Kelurahan Rurukan), Tomohon Timur, Kota Tomohon, Minggu (04/03/2018).

Bermula ketika pengendara sepeda motor, Youdy Kumenap (25), warga Rurukan Lingkungan 2 berboncengan dengan teman perempuannya, melaju beriringan bersama teman yang juga membonceng seorang perempuan, menuju Kelurahan Matani, Tomohon Tengah.

Kedua sepeda motor tersebut, berhenti di pertigaan terminal karena melihat mobil bak terbuka warna putih melintas dari Paslaten menuju Rurukan, yang ditumpangi sekitar enam orang.

Merasa perjalanannya terhalang, sopir menghentikan mobil dan seluruh penumpangnya turun. Terjadilah adu mulut antara penumpang dengan pengendara sepeda motor. Para penumpang mobil lalu mengeroyok pengendara sepeda motor.

Dalam perkelahian, terjadi penikaman. Korbannya, Youdy, si pengendara sepeda motor dan seorang penumpang mobil bak terbuka, Fanny Karundeng (37), warga Tombariri Timur, Minahasa.

Keduanya mengalami luka tikaman cukup serius. Youdy dirawat di Rumah Sakit Gunung Maria, sedangkan Fanny dirawat di Rumah Sakit Bethesda Tomohon.

Polsek Urban Tomohon Tengah bersama Tim Buser dan Tim Totosik Polres Tomohon yang mendapat informasi langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Dikatakan Kapolsek Urban Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus, pihaknya sedang mendalami pemeriksaan terhadap saksi dari kedua kelompok tersebut. “Para penumpang mobil bak terbuka saat itu dalam keadaan mabuk. Kasus ini masih didalami,” tandasnya. (tian)

Redaksi Manado , 3/05/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: