» » » Dominasi Pertandingan, City Bungkam Chelsea

RedaksiManado.Com - Manchester City tampil begitu dominan saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (4/3/2018). City keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol Bernardo Silva.

Situs resmi Premier League mencatat City unggul penguasaan bola hingga sekitar 71%. Tim besutan Pep Guardiola itu membuat 13 tembakan di sepanjang laga dan tiga di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Chelsea cuma melepaskan tiga tembakan dan tak satu pun yang mengarah ke gawang.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, City memecahkan kebuntuan melalui Bernardo Silva di menit ke-46. Gol ini pada akhirnya menjadi satu-satunya gol yang tercipta.

Kemenangan ini mendekatkan City dengan gelar juara Premier League. Mereka kini mengoleksi 78 poin dari 29 laga, unggul 18 poin atas Liverpool yang berada di posisi kedua. Dari sembilan laga tersisa, mereka cuma butuh empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar.

Sementara itu, Chelsea tertahan di peringkat kelima dengan 53 poin. The Blues tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni posisi keempat.

Susunan Pemain
Manchester City: Ederson; Walker, Laporte, Otamendi, Zinchenko (Danilo 87'); Guendogan, David Silva (Foden 90+3'), De Bruyne; Bernardo Silva, Sane, Aguero (Gabriel Jesus 85')

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Christensen, Ruediger; Moses, Fabregas, Drinkwater, Alonso; Willian (Giroud 78'), Hazard (Morata 90'), Pedro (Emerson 82')

**(Bay) 

Redaksi manado 2017 , 3/05/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: