.

.
» » » » Pengurus DPC Demokrat Kota Manado Peride 2018-2023 Dilantik

MANADO, RedaksiManado.Com – Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Manado akhirnya resmi dilantik oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Sulawesi Utara, Hotel Peninsula Manado, Sabtu (24/3/2018).

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut dan didampingi Sekretaris Marthen Manopo serta Bendahara Mor D Bastian.  Ketua DPC Manado Noortje H Van Bone usai dilantik mengucapkan banyak terima kasih pada DPD Demokrat Sulut.

“Terima Kasih Ketua DPD Partai Demokrat Sulut yang telah mempercayakan dan melantik Kami. Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh ketua-ketua DPAC bersama pengurus yang telah hadir dan memberikan support. Serta seluruh simpatisan dan kader partai demokrat yang telah hadir dan selalu bersama dalam setiap even politik yang dilaksanakan partai demokrat,”ucap Van Bone.

Lanjut dikatakan oleh Van Bone, bahwa amanah yang diberikan ini, sebagaj Ketua partai di Kota Manado dirinya akan laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kebesaran Partai Demokrat.

“Marilah kita bergandeng tangan untuk bekerja menyongsong pilcaleg dan pilpres yang sudah semakin dekat. Harapan besar ada didepan kita mari kita kerja bersama dan kita kibarkan panji demokrat di seluruh pelosok Kota Manado. Rakyat Beraspirasi, Demokrat Beri Solusi,”pungkas Ketua DPRD Kota Manado ini.(SE)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: