.

.
» » » Wawali Mantiri Hadiri Pertemuan Berkala Sekolah Dasar Katolik Se-Keuskupan Manado


BITUNG, RedaksiManado.Com - Sabtu, (10/02/2018) Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri acara Pertemuan Berkala Sekolah Dasar Katolik Se-Keuskupan Manado dengan tema "NON SCHOLE, SED VITAE DISCIMUS" (Kita Belajar Bukan Untuk Sekolah melainkan untuk hidup), kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara SD Katolik Don Bosco Bitung.

Pembukaan dilaksanakan secara meriah dan penuh suka cita. Puji-pujian dibawakan dengan sangat antusias. Ibadah Misa dipimpin oleh Uskup Mgr. Estephanus Benedictus Rolly Untu.

Dalam kesempatan itu juga Maurits Mantiri selaku Wakil Wali Kota Bitung mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana anak-anak bisa saling bertememu mengenal satu sama lain. Dikatakanya juga, pemerintahan kota bitung melalui dinas pendidikan kalua ada DAK (Dana Alokasi Khusus) itu harus cepat-cepat disalurkan kesekolah ini.

"Dari pengalaman saya waktu masih menjabat sebagai wakil ketua DPRD beberapa waktu lalu sekolah ini termasuk salah satu pengelolaan dana BOS sangat baik, transparan dan bisa dipertanggungjawabkan," katanya

Mantiripun bercerita pengalaman pada waktu beberapa hari yang lalu pada saat bersama Walikota Bitung dimana mereka dapat diberikan kesempatan oleh pemerintah melakukan kunjungan rohani ke Israel.

" ini pertama kali buat kami diberikan izin oleh Negara dapat berkunjung ke Israel tetapi kami mampir dulu di Vatikan, dalam hal ini saya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh Umat Katolik yang mana mereka masih menjaga merawat situs-situs sejarah di sana, karena jika tak ada yang merawat maka tinggal hanya kenangan kami tidak bisa melihat fakta situs-situs yang ada di fatikan tersebut," kata Mantiri. Lanjutnya, atas nama Pemerintah Kota kami mengharapkan agar semua pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar," kalaupun ada kekurangan-kekurangan di Sekolah ini nanti langsung saja berkoordinasi dengan Kepala Dinas," tutup Mantiri.

Dalam pertemuan itu juga hadir sejumlah pejabat Eselon II Pemkot Bitung masing-masing assisten III Setdakot Youke Senduk dan beberapa pejabat lainnya. (PP)

Admin RMC , 2/10/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: