.

.
» »Unlabelled » Pemkot Tomohon Apresiasi Peran Aktif Bank SulutGo

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri Business Gathering PT Bank Sulutgo dengan pemerintah Kota Tomohon Kamis,(01/02/2018),bertempat di Rumah Dinas WaliKota.

Pada Pemaparannya Togas menyebut peranan pihak kedua yang didalamnya adalah para pengusaha dari semua sektor dan pihak pemerintah yang merupakan mitra utama memegang peran penting dalam perputaran modal dan aset di PT Bank SulutGo.

"Kami berharap jalinan kerjasam dengan stake holder dalam hal ini Pemkot Tomohon juga dari dunia usaha akan terus terjalin baik sehingga menguntungkan kedua belah pihak terutama dalam menata kelola keuangan di sistem layanan bagi para ASN dan implementasinya ke pelayanan publik," jelas Togas.

Sementara Sekot Lolowang menyebut, Bank SulutGo merupakan mitra utama Pemkot Tomohon karena bekerja sama baik dalam sistem tata kelola keuangan yang berdampak besar bagi pengelolaan tata pemerintahan.

"Baik dari penyaluran gaji ASN sampai pada aplikasi sistem yang diterapkan di berbagai aplikasi keuangan,dan membantu para kontraktor untuk mensukseskan pembangunan di kota Tomohon sdan tentunya kerjasama ini akan terus dipertahankan," ujar Lolowang. 

Tampak hadir Direktur Pemasaran PT Bank Sulutgo Meiki Taliwuna, Pemimpin Divisi Kredit Bisnis Bank Sulutgo Hanny Kaloh, Pemimpin Cabang Bank Sulutgo Tomohon Mareyke Togas, pelaku usaha dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.**(abd3501)

EL 2/02/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: