.

.
» » » Pemkot Bangun Cabang Pelayanan Izin di Mega Mall

MANADO, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kota Manado dibawah komando Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, terus upayakan pelayanan publik dengan maksimal.

Buktinya, dalam waktu dekat ini pengurusan izin yang ada di instansi Perangkat Daerah seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), akan dibukakan cabang di lokasi Mega Mall.

Wakil Walikota Mor Bastiaan terkait ini mengatakan rencana dibukanya cabang pelayanan perizinan di Mega Mall, benar. Dimana, perizinan yang dimaksud sudah termasuk urusan-urusan yang ada di Dukcapil, DPM-PTSP dan BP2RD.

“Iya benar. Dibukanya cabang pengurusan izin di Mega Mall sudah mencakup tiga instansi seperti Capil, BP2RD, dan DPM-PTSP. Nantinya, kami akan upayakan semaksimal mungkin seberapa banyak perizinan yang bisa dilayani sekaligus dalam satu tempat,” tutur Wawali Mor.

Tambahnya, rencana tersebut selain mempermudah pelayanan kepada masyarakat, juga merupakan akses pelayanan yang nantinya akan lebih baik dan lebih mudah dijangkau oleh masyarakat. Dimana, lokasi yang dipilih juga memiliki fasilitas parkir yang luas.

Terpisah, Kadis DPM-PTSP Birmark Lumentut, Kadis Dukcapil Julises Oehlers dan Kaban BP2RD Harke Tulenan turut mengiyakan terkait rencana pembangunan cabang pengurusan izin tersebut. (**)


Admin RMC , 2/01/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: