» » » Kapolres Kusmayadi Kunjungi Langsung Penderita Kaki Gajah

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepedulian dan tenggang rasa antar sesama manusia tentunya sering kita lakukan bahkan alami di dalam kehidupan bermasyarakat saat ini.
Begitu juga dengan rasa kepedulian terhadap warga tak mampu maupun kepada para penderita sakit yang belum sepenuhnya tersentuh bantuan baik dari pemerintah,jemaat ,umat ,maupun instantsi-instansi terkait.

Dengan rasa kepedulian yang tinggi,Kapolres Tomohon IK Agus Kusmayadi bersama jajarannya berinisiatif untuk datang langsung memberikan bantuan walaupun tidak seberapa sekalian memberikan support kepada keluarga.

Diketahui,josep yani Poluan(51) dalam keluarga Poluan Damapolii adalah seorang penderita kaki gajah di kaki kanannya, yang sudah 12 tahun menderita,bantuan sudah ada yang datang tapi baru  sebatas sembako dan beberapa kali tindakan  medis ke salah satu Rumah sakit di Tomohon tapi sudah dihentikan karena menurut pihak RS penyakit tersebut tidak berbahaya,kata ibu korban.

Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi mengatakan,dengan melihat keaadaan si penderita pihaknya akan berinisiatif untuk mencari bahkan memghubungi pihak-terkait untuk mencari solusi bagaimana cara agar penderita ini bisa di tangani ataupun dilakukan tindakan medis terkait penyakit kaki gajah ini"kata Kusmayadi di sela-sela kunjungan langsung ke keluarga penderita yang beralamat di Kelurahan Paslaten dua lingkungan 11 jln.Smp Kristen Tomohon Timur,pada siang tadi kamis 22/02/18.**(abd)

Elthon Abud , 2/22/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: