.

.
» » Polsek Urban Tomohon Tengah Dalami Terbakarnya Sepeda Motor di Woloan Tiga

TOMOHON, RedaksiManado.Com -– Polsek Urban Tomohon Tengah mendatangi TKP terbakarnya sepeda motor di Kelurahan Woloan Tiga Lingkungan X, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Rabu (10/01/2018), pagi.

Dikatakan Kapolsek Urban Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus, kejadian tersebut dilaporkan oleh Kepala Lingkungan VIII, Anton Rumondor. “Ada 1 unit sepeda motor bernomor polisi DB 9120 GL dalam keadaan hangus terbakar di lorong (jalan) kebun di kelurahan tersebut,” ujar Kapolsek.

Barang bukti lalu diamankan di Mapolsek. “Kami masih mengidentifikasi identitas sepeda motor tersebut, berkoordinasi dengan Samsat Tomohon untuk mencari siapa pemiliknya,” tambahnya.
Pihak Polsek Urban Tomohon Tengah masih akan mengembangkan motif dari kasus ini, dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. “Untuk mengetahui apakah kasus ini ada hubungannya dengan tindak pidana yang belum terungkap,” tandas Kapolsek. (Tian)

Admin RMC 1/11/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: