.

.
» » » Tahuna Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Armada 2017


SANGIHE, RedaksiManado.Com -- Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK, SH bersama personil Polres Sangihe menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2017, bertempat di lapangan Mako TNI AL, Selasa (5/12/2017).

Bertindak selaku Irup adalah Mayor Laut (KH) Totok Prasetijo, SIP, M.Han, yang diikuti oleh personil TNI/Polri, Imigrasi, Dishub, Sat Pol PP, dan siswa SMK Pelayaran.

Pada amanat Kasal yang dibacakan oleh Irup, disebutkan bahwa peringatan Hari Armada yang dilaksanakan setiap tahun, bukan merupakan serangkaian kegiatan seremonial semata, namun dibalik itu terdapat makna rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hingga saat ini komando armada RI masih dapat melaksanakan tugas sebagai bhayangkari negara di laut.

“Selain itu upacara peringatan ini merupakan wujud introspeksi diri dan evaluasi bagi jajaran armada RI atas pelaksanaan tugas yang telah diemban, sehingga ke depan akan semakin baik,” ujarnya,

Dalam amanat tersebut, ia juga mengingatkan agar personilnya meningkatkan dan memelihara profesionalisme dalam menjalankan setiap tugas guna mendukung visi Pemerintah menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Ia juga menegaskan agar memegang teguh netralitas TNI-Polri pada Pemilu 2018 dan Pemilu 2019 serta memantapkan soliditas TNI dan Polri.(NL)

Redaksi Manado 2017 , 12/05/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: