.

.
» » » Sumendap Imbau Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Natal & Tahun Baru

MITRA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH melalui Kabag Humas dan Protokol Franky Wowor, menghimbau kepada masyarakat agar saat menjelang perayaan Natal 25 Desember 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018 agar tetap menjaga keamanan, dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Peran dari camat dan lurah atau kepala desa sangat diperlukan dalam mewujudkan ketertiban serta keamanan. Harus lebih proaktiv memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan diwilayahnya. Berdayakan seluruh komponen masyarakat dalam mewujudkan tercapainya seluruh program dan kegiatan yang sementara dan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah dan dapat dinikmati oleh semua orang,” terang Wowor.

Wowor menambahkan, sangat diharapkan para lurah dan seluruh Hukum Tua untuk menggalakkan wajib lapor 1×24 kepada para tamu yang berkunjung diwilayah masing-masing, sekaligus mencermati akan berbagai aktivitas yang mencurigakan untuk di koordinasikan dengan pihak-pihak terkait.

“Menjelang Natal dan tahun baru rentan dengan terjadinya hal-hal yang sangat tidak kita inginkan, seperti terjadinya pencurian, kebakaran dan kecelakaan lalu lintas. Untuk itu diharapkan agar sebelum meninggalkan rumah agar terlebih dahulu berdoa dan mengamankan alat-alat listrik, mematikan kompor untuk mencegah terjadinya kebakaran, mengunci pintu dan jendela dengan baik agar tidak terjadi pencurian, serta berhati-hati dalam melakukan perjalanan agar terhindar dari kecelakaan,” tukas Wowor.(AW)

Admin RMC , 12/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: