.

.
» » Pembobolan Pastori KGPM Tiberias Amurang, Diduga Ada Orang Dalam





Bapak Gembala Jhon Sagrang STh bersama Istri, Penghuni pastori KGPM Amurang


MINSEL Redaksimanado.com - Satulagi Peristiwa pembobolan  pastori KGPM Tiberias Amurang yang berlokasi di Jalan Trans Amurang kelurahan Bitung. Kejadian terjadi pada Jumat (22/12) pkl 16-17.00 wita.

Kejadian bermuala saat penghuni pastori yakni Gembala John Sagrang STh bersama istri  sedang meninggalkan rumah menghantar anak menemui dosen nya ketika itu.

Diketahui pada Oktober 2016 gereja ini pernah juga dibobol maling dan berhasil menggondol soundsystem dan keyboard gereja.

Kali ini barang berharga yg hilang yaitu satu unit laptop milik keluarga gembala yang berisi data - data penting raib di bawa maling.

Mengetahui peristiwa tersebut Ketua BPS KGPM Tiberias Amurang Pnt Drs. Ferry Lengkong MAP, langsung melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian sektor (Polsek) Amurang.

Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso SIK saat di konvirmasi media ini lanhsung di ruang kerja nya.Sabtu ( 23/12) )terkait peristiwa tersebut, membenarkan adanya tindak pencurian di pastori itu.

"Dari hasil lidik, bagian - bagian pintu yang rusak dari dalam bukan dari luar,jadi indikasi kita ada orang dalam sendiri pelaku nya."ucap AKP Arie Prakoso .


(Hezky)

Unknown 12/23/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: