.

.
» » » Bupati JWS Terima Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

Minahasa, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Selasa hari ini (12/12) menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Sulutenggo dan Maluku Utara Lisa Nurena.

Menurut Lisa, penghargaan ini sengaja diberikan kepada Pemkab Minahasa, karena BPJS Kesehatan menganggap, Pemkab Minahasa telah menjamin warganya sehat dan sejahtera melalui integrasi Jamkesda dalam program JKN-KIS.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan disela-sela acara penyerahan DIPA tahun 2018 yang berlangsung di ruang Mapalus, Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Selain JWS, terdapat pula sejumlah kepala daerah serta wakil kepala daerah lainnya di Sulut yang juga menerima penghargaan serupa, diantaranya Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelin Sompotan, serta Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu.(Angel)


Angel Mendur , 12/13/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: