.

.
» » » Walikota Eman Hadiri Pentahbisan Gereja Katolik Trinitas Mahakudus Paslaten

Pelepasan burung merpati oleh seluruh tamu dan undangan./foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Jimmy Feidy Eman menghadiri pentahbisan Gereja Katolik Trinitas Mahakudus Paslaten yang bertempat di Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, pada hari minggu 19 November 2017.

Penguntingan Pita Pintu Gereja  mengawali pentahbisan ini,dilanjutkan dengan ibadah Misa yang dipimpin oleh Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu.setelah Misa dilaksanakan penandatanganan prasasti serta pembukaan selubung nama gereja dan pelepasan burung merpati oleh seluruh tamu dan undangan.

Walikota Tomohon dalam prakatanya menyampaikan proviciat atas pentahbisan gedung gereja yang dibangun melalui semangat yang dilandasi dengan kerja keras dan kerja tuntas oleh seluruh umat di paroki hati kudus Yesus dan seluruh masyarakat lainnya. Dengan ditahbiskannya gereja ini akan lebih menambah semangat umat dalam menghidupi imannya dan semakin bersemangat juga untuk ikut ambil bagian dalam setiap kegiatan dan pelayanan.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada segenap komponen gereja atas kesuksesannya membangun gedung gereja sebagai fasilitas utama dalam mendukung pelaksanaan peribadatan. Gubernur mengharapkan agar segenap komponen umat katolik dapat terus menjadi mitra kerja yang aktif dalam menunjang berbagai kebijakan dan program kerja yang dijalankan pemerintah daerah melalui dukungan doa dan karya nyata dalam rangka terwujudnya Sulawesi Utara  menjadi daerah yang toleransi umat beragamanya paling tinggi di Indonesia

Pentahbisan ini dihadiri oleh Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. bersama Jajaran Pemprov Sulawesi Utara, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Jajaran Pemkot Tomohon, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara Wenny Lumentut, SE., Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur & Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk, SH., anggota DPRD Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK., Ketua Panitia Pembangunan AKBP. Nico Pangemanan & seluruh Umat Katolik Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon**(Abd12/12)

EL , 11/19/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: