.

.
» » » Kabag Humas Maksimalkan Fungsi Pers di Boltim

BOLTIM, RedaksiManado.Com – Menjabat Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Udel Simbala SPd akan memaksimalkan Peran dan fungsi pers sebagai pilar keempat dalam pembangunan. Pers sebagai penyampaian informasi program pemerintah ke masyarakat.

“Pers adalah mitra kerja pemerintah. Keberadaan insan pers tentunya akan memudahkan tugas-tugas pemerintah,” ujar Simbala yang juga mantan Kabag TUP (Tata Usaha Pimpinan) Boltim, Senin (6/11/2017).

Selain pemaksimalan pers di daerah. Dirinya juga akan memaksimalkan kerja-kerja di instansinya. Tentu sesuai dengan regulasi yang telah diatur. Menjalankan tugas barunya ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Yang pasti ini bukan sekedar jabatan. Lebih dari itu, pekerjaan ini adalah kepercayaan yang harus terus dijaga. Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Boltim yang telah mengamanahkan jabatan ini ke saya,” ucap mantan Ketua Panwaslu Bolmong Tahun 2009 ini.

Humas sebagai corong pemerintah. Humas juga merupakan wadah penyampaian informaai. “Program pemerintah ke depan akan sampai ke masyarakat jika Humas bisa lebih maksimal,” tukasnya.

Soal publikasi ia menyebutkan, pihaknya akan menjalin kerja sama dengan seluruh media yang ada di daerah itu. “Tentunya media yang sudah memenuhi syarat dan memiliki kredibilitas secara kelembagaan. Kemudian diakui oleh dewan pers,” tutupnya.

Diketahui, sosok Simbala memang tidak asing di kalangan insan Pers Kabupaten Bolaang Mongondow Raya. Ia dikenal cukup familiar dan komunikatif. (EP)

Admin RMC , 11/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: