.

.
» » Mendaftar Hari Ini,JAK Siap Bertarung di Pilkada Minahasa 2018

Minahasa,Redaksi Manado.Com~
Pilkada Minahasa tak lama lagi bergulir,sosok sosok calon pemimpin tanah Minahasa mulai bermunculan untuk meramaikan pesta demokrasi nanti,Salah satunya adalah James Arthur Kojongian ST  MM yang akrab disapa JAK yang akhirnya mengambil langkah politik untuk menatap Pilkada serentak 2018 di Minahasa dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Minahasa 2018-2023 di sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Minahasa di Jalan Raya Koya No 364 Lingkungan V Kelurahan Koya Kecamatan Tondano Selatan, Rabu (13/9/17).

Dewan Pengurus Partai Nasdem Minahasa J Watung saat menerima JAK mengatakan merasa bangga dan bersyukur karena saat ini telah siap menjadi calon dan sekaligus mendaftar di Partai Nasdem Minahasa, sebagai pengurus merasa bangga dan ini merupakan satu penghargaan yang luar biasa dengan respon JAK, tentunya ini adalah modal kedepan kita bisa bersama-sama memenangkan calon kita nanti.

“Sebagai pengurus Partai Nasdem  dengan tulus ikhlas menyambut dan menerima kehadiran JAK untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati Minahasa, saat ini Minahasa  membutuhkan figure yang reformis sesuai dengan tagline kami gerakan perubahan, restorasi Indonesia,’’ ujar J Watung.

Watung juga menyampaikan bahwa ada tiga Partai besar di Minahasa yang mempunyai kursi, dan koalisi ini bisa terjadi dan sudah disiapkan tinggal bagaimana setelah selesai  proses ini kita akan deklarasi koalisi ini.
JAK yang pada kesempatan tersebut mendapat pengawalan dari para simpatisan dan pendukung kepada sejumlah wartawan mengatakan sejarah kembali tercipta dengan kehadirannya dirumah yang baru ini dan dengan penuh ketulusan hati dirinya datang mendaftar  di DPD Partai Nasdem Minahasa.
Tentunya kata JAK dirinya sudah siap bertarung, karena sebelum dirinya mengambil sikap untuk melangkah sampai sejauh ini tentunya sudah dibahas ditingkat keluarga maupun dengan orang-orang yang akan menopang dirinya “ saya sudah melangkah dan siap bertarung sampai dibulan Juni nanti,” ujar JAK.

“Saya hadir disini bersama keluarga, tim doa dan para simpatisan, motivasi bertarung di Pilkada Minahasa 2018-2023 adalah Minahasa baru yang lebih baik, di Minahasa banyak orang hebat dan bagaimana memimpin Minahasa dengan penuh ketulusan hati, bagaimana membangun Minahasa dari  Desa meningkatkan ekonomi masyarakat dari desa, tentunya ditopang dengan program-program pemerintah yang tepat sasaran,” jelas politisi yang sudah 2 periode duduk di DPRD Minahasa ini.
Dihari yang sama JAK yang didampingi istrinya mendaftarkan diri juga di sekertariat DPC Partai  Partai Demokrat dan Gerindra.(Angel)

EL 9/13/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: