.

.
» » » Bupati Minsel Tetty Paruntu Sembangi Kementerian Pariwisata

MINSEL, RedaksiManado.Com-Aspek pergerakan untuk membangun Pariwisata Minsel terbilang Unik, terbukti Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten tercinta Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu  dan Franky Donny Wongkar SH, Menaruh harapan serta motivasi menggenjot sektor Pariwisata yang ada di Kabupaten Minsel.
Terlihat dimana Kunjungan baru2 ini di Kementrian Pariwisata, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE. Di dampingi Kadis Parawisata Frengky Toar beserta sejumlah pejabat lainya langsung beraudensi dengan deputi bidang pengembangan destinasi dan industri pariwisata Dadang Rizki Ratman.
Adapun topik yang di bicarakan, dan menurut Juru bicara Pemkab Minsel Kabag Humas Henri Palit SH. Di katakannya melalui Objek dan daya tarik wisata tentu  merupakan dasar bagi kepariwisataan. Sebagaimana tentang Rencana pengembangan  objek wisata yang ada di minsel, di Samping itu meminta support pemerintah pusat melalui pihak kementerian untuk membantu baik dalam segi pendanaan  maupun pendampingan lainnya.
Dengan penuh Optimis Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu berdialog langsung memaparkan tujuan kedepan minsel Bakal menjadi Daerah Tujuan PariWisata (DTP). Seperti halnya terbuka lebarnya Para Investor untuk berinvestasi di daerah Minsel. (VT)

Admin RMC , 9/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: