.

.
» » » » Pelsus Rurukan dan Denominasi Gloria Tara-tara Berhasil Menjadi Jawara

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Gelaran Tomohon Internasional Flower Festival 2017 yang dihelat oleh pemkot Tomohon berlangsung meriah,salah satu iven yang diadakan yaitu paduan suara antar denominasi agama,serta  paduan suara antar  pelayan  Khusus.
Lomba Paduan suara ini berlangsung dari  jumat 11/8 hingga sabtu malam yang dirangkaikan dengan penutupan seluruh kegiatan.

Dalam lomba ini Jemaat  Sion Rurukan kembali mempertahankan predikat juara yang diraih tahun 2016 lalu dalam lomba Paduan Suara Pelayan Khusus (Pelsus) dalam rangkaian kegitan TIFF 2017 yang dilaksanakan di Pusat Pameran Kompleks RindamXII Merdeka, Sabtu (12/8/17) malam.

Sedangkan juara II diraih oleh Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen dan Juara III Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Juara IV Jemaat Elim Kolongan, Juara V Jemaat Damai Sejahtera Lahendong sedangkan untuk Juara VI adalah Jemaat Baitani Matani dan Bait Lahim Talete.

Yang menarik juga dalam lomba paduan suara kali ini seperti tahun sebelumnya kegiatan diawali dengan  persembahan kesenian muslim seperti qasidah kaum ibu dan tarian kreasi remaja putri Masjid Al-Mujahidin Matani Tomohon, serta persembahan dan dari kelompok pemuda Masjid Nurul - Iman Kampung Jawa Tomohon. Kolaborasi yang ditampilkan ini menandakan wujud kerukunan antar umat beragama di Kota Tomohon yang sangat kuat.
Yang menarik juga ketika pujian  jajaran Pemkot bersama para tokoh agama dipandu oleh Walikota Tomohon.

Untuk Kategori Paduan Suara antar Denominasi Agama Juara I diraih oleh Denominasi Gloria Tara-Tara, Juara II Denominasi Xaverius Kakaskasen dan Juara III Denominasi Maranatha Paslaten.

Ketua Panitia Ir.Milky Wenur Saat menutup kegiatan mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia serta para juri dalam kegiatan ini.
"Terima kasih juga kepada Pemerintah Kota Tomohon yang telah mensupport kegiatan ini sehingga bisa berlangsung dengan lancar dan baik, terimakasih juga buat Kodam XIII Merdeka yang sudah memberikan tempat untuk dijadikan pusat kegiatan dalam rangkaian TIFF 2017,” ujar Wenur.

Wenur juga mengucapkan terima-kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, seluruh peserta Paduan Suara Pelayan Khusus GMIM se-Kota Tomohon dan seluruh peserta antar denominasi agama se- Kota Tomohon.(Abd)

EL , , 8/13/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: