.

.
» » » Kapolres Minsel Ajak Finalis Toar Lumimuut 2017 Jadi Pribadi Taat Hukum

MINSEL, RedaksiManado.Com – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, memberikan materi perihal hukum dan kamtibmas kepada para finalis Toar Lumimuut Minahasa Selatan tahun 2017 di Ballroom Hotel Sutanraja Amurang, Senin (31/7).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minahasa Selatan menekankan pentingnya peran generasi muda dalam mendukung program pemerintah di bidang hukum dan pemeliharaan kamtibmas dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan pendidikan, keagamaan serta dalam lingkup sosial kemasyarakatan.
“Generasi muda memiliki peran penting dalam upaya pemeliharaan kamtibmas, salah satunya dengan menjadi pelopor kamtibmas di lingkungan hidup sehari-hari,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap para finalis Toar Lumimuut ini dapat menjadi contoh dan teladan dengan menampilkan pribadi berkarakter dewasa, modern, intelektual, religius dan taat hukum.
Kegiatan pemberian materi dirangkaikan juga dengan interview Kapolres Minsel kepada masing-masing finalis terkait dengan wawasan pengetahuan umum, hukum dan perundang-undangan serta norma-norma sosial kemasyarakatan. (VT)

Admin RMC , 7/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: