.

.
» » » Gubermur Olly Dondokambey Suport Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017

SULUT, RedaksiManado.Com - Pemilihan Nyong-Noni Sulawesi Utara (Sulut) yang sesuai rencana bakal dilaksanakan pada 10-17 September 2017 mendatang, mendapat support penuh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. Menurut orang nomor satu di Sulut ini, pemilihan Nyong-Noni Sulut memiliki peran penting, karena akan memberikan dampak baik bagi peningkatan pariwisata daerah. 

"Saya support penuh pemilihan Nyong dan Noni Sulut.  Karena ini sangat berpengaruh terhadap pariwisata daerah," ucap Dondokambey yang turut didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw disela audensi dengan panitia pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017,  di ruang kerja Gubernur Jumat (18/08 ) kemarin.

Gubernur  berharap seluruh tahapan pemilihan berlangsung dengan tetap mengedepankan kualitas yang melingkupi brain, beauty, behaviour dan brave. Dengan begitu output pemilihan akan berkontribusi bagi daerah.  "Harapan saya pemilihan akan menghasilkan putra dan putri daerah yang terbaik. Tidak hanya fisik saja yang ditonjolkan tetapi juga didukung wawasan, kecerdasan maupun karakter. Karena mereka akan menjadi duta pariwisata," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2017, dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS  memberikan apresiasi atas perhatian gubernur. "Kami menyampaikan terima kasih karena Pak Gubernur Olly Dondomkambey memberikan dukungan penuh," ungkap dr Devi sembari menambahkan bukti keseriusan gubernur ditunjukkan dengan alokasi dana pelaksanaan. "Panitia mengalami kekurangan dana tetapi Pak Gubernur memberikan solusi sehingga acara dapat dilaksanakan," tandasnya.

Lanjut katanya, untuk pemilihan Nyong-Noni Sulut 2017, panitia mengusung tema Loving in Diversity, yakni mencintai keberagaman. "Hal itu dimaksudkan agar sebagai generasi muda, para peserta benar-benar menjadi figur yang dapat diteladani tanpa melihat adanya sekat perbedaan," katanya.

Lebih jauh, Ketua Ikatan Nyong-Noni Sulut, Hanny Joost Pajouw (HJP) mengajak 15 kahupaten/kota untuk ikut menyukseskan jalannya pemilihan. "Terlepas dengan berbagai pemilihan yang dilakukan daerah, kabupaten/kota kiranya dapat mengirimkan perwakilannya," sebutnya.

Pajouw yang bertindak sebagai koordinator penjurian menambahkan akan menjunjung tinggi kualitas atau output pemilihan yang benar. "Kesemuanya itu untuk menghasilkan generasi terbaik. Karena itu proses seleksi dari kabupaten/kota harus berkualitas sehigga sampai di propinsi juga akan mendapatkan yang terbaik," ucapnya. (Jack)

Redaksi Manado 2017 , 8/19/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: