.

.
» » » » GSVL Ibadah Bersama Jemaat GMIM Eben Haezer Kombos, Dalam Rangka HUT Ke - 71

MANADO, RedaksiManado.Com — Wali Kota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi SEA, Minggu (27/08/17), menghadiri dan ikut ibadah syukur bersama Jemaat GMIM Eben Haezer Kombos.
Ibadah syukur dalam rangka HUT ke-71 Jemaat GMIM Eben Haezer Kombos, dirangkaikan dengan pengutusan Pdt Jelni Farly Tulandi STh dan Guru Agama Meisye Ester Kumayas tersebut. Dipimpin oleh Pdt Ventje Talumepa MTh dan dihadiri sejumlah kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemkot Manado serta Jemaat.
Dalam khotbahnya yang diambil dalam bacaan Alkitab Efesus 4 ayat 1-16, Pdt Talumepa mengatakan warga gereja harus mampu menjabarkan firman Tuhan dengan berlandaskan kasih dan kesabaran. Menurutnya, hidup itu harus memiliki prinsip yang  berlandaskan kasih Kristus, karena manusia yang  hidup dalam Kristus harus mau berkorban untuk kepentingan bersama. Seperti Kristus yang telah berkorban untuk manusia.
” Hidup itu harus berprinsip dan berlandaskan kasih Kristus. Karena manusia selalu mengharapkan hidup yang lebih baik, penuh makna dan membanggakan. Jangan bermimpi itu bisa terwuud kalau tidak ada usaha, tidak ada jerih lelah,” ujar Pdt Talumepa.
Sementara itu, Wali Kota GSVL dalam sambutannya mengajak kepada Jemaat GMIM Eben Haezer Kombos, agar tidak pelit dalam menunjang pekerjaan Tuhan di dunia. Karena dikatakan Wali Kota GSVL, firman Tuhan ada tertulis orang yang memberi tidak akan berkekurangan tetapi selalu diberkati Tuhan. “ Jemaat jangan pelit dan harus banyak memberi, untuk menunjang pekerjaan Tuhan,” ajak Wali Kota GSVL.
Ditambahkan GSVL, dalam mengembangkan dan memajukan dunia pariwisata di kota manado, Walikota mengajak kepada jemaat untuk mendukung pelaksanaan iven Manado Fiesta 2017 yang akan di gelar pada tanggal 01-10 September mendatang. Dalam Manado Fiesta ada sejumlah festival yang dilakukan setiap hari, hingga puncaknya tanggal 10 September yakni Thanksgiving dan melibatkan semua umat beragama yang ada di kota manado.
” Sebagai bagian dari warga Kota Manado, mari saya ajak Jemaat GMIM Eben Haezer Kombos  untuk ikut bersama mendukung program pemerintah terutama dalam pelaksanaan Manado Fiesta. Yang puncaknya adalah kegiatan Manado Thanksgiving atau pengucapan syukur, melibatkan semua golongan agama di Kota Manado,” pungkas Walikota GSVL. (Vikni)

Admin RMC , , 8/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: