.

.
» » » » DPRD Manado tetapkan Ranperda APBD-P tahun anggaran 2017 Jadi Perda

Manado,RedaksiManado.Com - Setelah melakukan pembahasan komisi bersama mitra kerja,  dengan  Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Manado menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (RANPERDA) APBD-P Tahun anggaran 2017 ditetapkan menjadi Perda.
Penetapan Ranperda menjadi Perda pada rapat paripurna dewan pembicaraan tingkat II atas Ranperda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah APBD-P Tahun anggaran 2017.
Masing – masing komisi  DPRD Manado menyerahkan laporan hasil pembahasan dengan para OPD Pemkot Manado,  e yakni dari komisi Aoleh  e anggota dewan Bambang Hermawan, komisi B oleh Sekretaris Komisi Lily Walanda, komisi C oleh Anggota dewan Reynaldo Heydemans  e dan komisi D oleh Wakil Ketua komisi Dijana Pakasi. Senin, ( 21/8/2017) malam.
Rapat di pimpin oleh ketua DPRD Manado Nortje Henny Van Bone bersama Wakil Ketua DPRD Manado Richard Sualang dan Danny Sondakh.
Sebelumnya Sekretaris DPRD Manado membacakan surat tentang struktur salah satu alat kelengkapan dewan yakni  Badan Kehormatan(BK), Ketua BK  Victor Polii dari fraksi PDIP, wakil ketua Deasy Roring dan  anggota Lily Binti Fatma bin syekh dan  Arthur Paat.
Walikota Manado DR. Ir G.S.Vicky Lumentut dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap skpd atas kinerja dalam pembahasan ranperda. Dikatakan GSVL Ranperda APBD menjadi pendorong Pemkot agar lebih maksimal dalam pembangunan perekonomian lebih khususnya dalam pelayanan kepada  masyarakat Manado, sehingga lebih mandiri, smart city, sehingga akan menjadi kota cerdas, ” kata GSVL.
Di tambahkan lagi Apalagi kita akan mengadakan Iven besar Manado Fiesta. GSVL mengajak semua komponen masyarakat untuk mendukung Iven manado Fiesta, Dan kepada Dewan Manado terima kasih atas dukungan semua komisi DPRD. Iven tersebut merupakan kesempatan terbesar dalam rangka memperkenalkan kota Manado ke mancanegara. Kami mohon dukungan dan kerjasama atas segenap anggota dewan terlaksananya Iven ini, “pinta Walikota Pilihan Rakyat ini.


Hadir dalam Paripurna ini Wakil Walikota Manado More D Bastian, Sekdakot Rum Rusulluh, para Asisten I,ISI dan III di lingkup Pemkot manado, Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat serta para OPD. (SL).

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: