.

.
» » » » Heboh:Polisi Selingkuhi Istri Polisi


Redaksi Manado.Com~Perselingkuhan di lingkup Polri kembali terkuak, kasus ini terjadi di polda sultra yang berhasil menangkap Kasatlantas Polres Muaro Jambi AKP Hilman dengan seorang wanita berinisial PWA, yang diduga selingkuhannya. PWA merupakan istri anggota Polda Sultra Bripka SW.

"Iya benar," kata Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto saat dimintai konfirmasi mengenai penangkapan tersebut, Rabu (26/7/2017).

Sunarto mengatakan penangkapan dilakukan di salah satu kamar hotel di Kendari, Sultra, Senin (24/7). "Dugaan (selingkuh)" ujarnya.
Sunarto membenarkan informasi yang beredar di media sosial bahwa sosok pelaku yang ditangkap adalah AKP Hilman, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi.
"Iya atas nama itu," tuturnya.

Keduanya digerebek Propam Polda Sultra di sebuah hotel di Kendari kamar 257 pada Senin (24/7) lalu sekitar pukul 15.30 WITA usai sebelumya diintai dari kamar sebelah.
Ironisnya, saat petugas yang dipimpin Kabid Propam Polda Sultra AKBP Agoeng Adi Koerniawan itu mendapati keduanya tengah bercumbu dan dalam keadaan setengah telanjang di atas sofa.

Posisinya, sang AKP duduk tanpa dengan hanya mengenakan kaos dan celana kolor, sedangan PAW mengenakan kaos tanpa memakai celana yang berganti dengan balutan handuk putih.

Dari hasil penyelidikan, didapati bahwa keduanya sudah melakukan hubungan suami-istri sehari sebelumnya di lokasi yang sama.

Bahkan, PWA mengaku melakukan badan di kamar tersebut di dalam kamar mandi dengan cara berdiri.

Parahnya, hal itu diketahui oleh istri saudara kandung suami PAW, Bripka BSW yang pada saat itu juga berada di kamar tersebut.
Penggerebekan itu sendiri dilakukan setelah pihak Propam Polda Sultra berkali-kali mendapat laporan yang sama atas perselingkuhan tersebut.(TL/red)





EL , , 7/26/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: