.

.
» » PEMKOT BITUNG LAUNCHING APLIKASI SIMAYA

BITUNG, RedaksiManado.Com -Bertempat di Balai Pertemuan Umum, Sekretaris Daerah Kota Bitung di dampingi Asisten II Drs Malton Andalangi Membuka acara Sosialisasi pemanfaatan aplikasi E-OFFICE siMAYA (Sistem Informasi perkantoran Maya)  Pemerintah Kota Bitung. Rabu (31/05).
Dalam sambutanya Pangemanan Menyampaikan untuk mewujudkan pemerintahan berbasis ELEKTRONIK atau E-GOVERMENT dan terutama Bitung smartcity , Dinas kominfo telah melakukan beberapa program, di antaranya pengembangan Command Room sebagai cikal bakal Pengembangan Command Center yang nanti akan menjadi HUB atau Penghubung antar Perangkat Daerah.
Lanjutnya Mengingat aplikasi siMAYA sangat penting dalam proses surat menyurat,  maka dilaksanakanlah sosialisasi pemanfaatan aplikasi ini, karena itu sangat diharapkan agar seluruh Perangkat Daerah segera menerapkan  aplikasi berbasis siMAYA maka sistem surat-menyurat di Lingkungan Perangkat Daerah bahkan di Lingkup Pemerintah Kota Bitung akan semakin mudah dan terkontrol.
“saya berharap seluruh Perangkat Daerah nantinya sudah menerapkan sistem surat-menyurat siMAYA agar proses administrasi birokrasi Pemerintah Kota Bitung dapat dijalankan dengan efektif dan efisien sebagai salah satu proses Kota Bitung menuju Kota Cerdas Teknologi”.tutur pangemanan. turut hadir Kepala Dinas Kominfo Rudy Wongkar bersama Kepala Perangkat Daerah dan Peserta Sosialisasi.(PP)

Redaksi Manado 2017 6/01/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: