.

.
» » » Gubernur : Jalani Puasa Dengan Ketulusan Hati

SULUT, RedaksiManado.Com - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE memotivasi seluruh umat muslim Sulut yang sedang menjalankan Ibadah puasa di hari-hari menjelang Idul Fitri agar dapat menyelesaikannya dengan maksimal.

"Ibadah puasa ini dapat dijalankan dengan ketulusan hati dan keyakinan penuh kepada Allah sehingga mampu menuai rahmat dan berkah," ujarnya dalam sambutan buka puasa bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) di Graha Gubernuran, Jumat (23/6/2017) sore.
Gubernur Olly juga menerangkan bahwa bulan ramadhan merupakan wahana yang tepat untuk menaburkan benih kebaikan bagi sesama.

"Di bulan puasa ini kita memantapkan tekad dan komitmen untuk terus berada dalam semangat hidup dan kehidupan bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan yang harus saling berdamai," katanya.
Lebih jauh Olly juga mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat termasuk Baznas dalam menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah dan juga JIPS sebagai alat kontrol sosial untuk senantiasa tampil sebagai kekuatan untuk membangun Sulut.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Olly turut menyerahkan bantuan zakat Baznas Sulut senilai Rp. 125 juta untuk 500 mustahik.

Sebelumnya, di tempat yang sama Ketua Baznas Sulut H. Abid Takalamingan, S.Sos, MH mengapresiasi kehadiran Olly dalam acara tersebut. "Kami berterimakasih atas perhatian bapak gubernur terhadap keberadaan Baznas," tandasnya.

Adapun pertemuan itu turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS dan insan pers Sulut. (Jack)

Admin RMC , 6/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: