.

.
» » » CEP – FDW Turun ke Pusat Kota Amurang Bagikan Helm Gratis

MINSEL, RedaksiManado.Com – Bertujuan menciptakan suasana tertib dan taat dalam berlalu lintas, khususnya di Minahasa Selatan (Minsel) pemerintah dalam hal ini Bupati Minahasa Selatan, Christiany E Paruntu SE (CEP) di dampingi Wakil Bupati, Franky D Wongkar SH, (FDW), Jumat (2/6/2017), menyambangi sentra bisnis di pusat kota Amurang sekaligus membagi bagikan helem dan handuk secara gratis kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.
Tak hanya itu, kegiatan selanjutnya dilanjutkan diskusi tentang lalu lintas Amurang bersama para pimpinan organda dan sopir angkot. Usai bagi-bagi helm dan handuk dilanjutkan dengan acara Diskusi Forum Lalu Lintas, yang mengambil tempat di T’ras Coffe 54 Amurang.
Perihal berlalu lintas, tentunya ada banyak tanggapan yang diberikan. Namun dalam kesempatan ini bisa disimpulkan bahwa semua saran dan masukan terkait AL pengelolaan Terminal, parkir, trayek, armada, sarana dan prasarana terminal, taksi gelap, mendapat respons positif dari Pemerintah Daerah. Saya menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi untuk semua masukan dan akan ditindak lanjuti berdasarkan bingkai-bingkai aturan yang ada,” ujar Paruntu.
Paruntu juga menambahkan, melalui himbauannya yang lansung disampaikan kepada semua komponen masyarakat, bahwa fenomena yang ada terkait lalu lintas, tentunya menjadi tanggung jawab bersama. Suatu hal yang pasti, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mencari solusi untuk menyiapkan sarana dan Prasana yang memadai, menciptakan suasana ketentraman, ketertiban dan kenyamanan.
”Mari kita topang terus Program Pemda Minsel, mari kita budayakan disiplin dalam semua aspek kehidupan termasuk disiplin berlalulintas,” tutur Tetty sapaan akrab Bupati Cantik ini menutup.
Ikut dalam kegiatan ini,Sekdakab minsel Drs Danny Rindengan MSi. Waka Polres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, Kasat Lantas Polres Minsel AKP Rudy Runtu, Organda, para sopir, pemerhati lalu lintas, serta awak media. (SP)

Admin RMC , 6/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: