.

.
» » » Besok Pemkot dan Polres Tomohon Rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan Hari Bhayangkara Bersama-sama

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Dalan rangka  memperingati Hari Lingkungan Hidup se Dunia dirangkaikan dengan Hari Bhayangkara ke- 71 Tahun 2017, Pemerintah Kota Tomohon bersama Polres Tomohon akan menggelar berbagai kegiatan pada Ssabtu (17/6/17).

Selaku ketua panitia Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menjelaskan peringatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. “Diawali dengan jalan sehat yang akan diikuti oleh unsur Kementerian Lingkungan Hidup RI, Forkopimda Kota Tomohon, ASN/tenaga kontrak Pemkot Tomohon, jajaran BUMD, para lurah perangkat kelurahan, jajaran Polres Tomohon, serta jajaran TNI, dan untuk tempat satart dan finish di kompleks halaman Kantor Polres Tomohon,” kata Sompotan.

Disamping jalan sehat ada juga lomba lari 5 dan 10 KM dengan peserta siswa siswi SMP dan SMA, ada juga lomba PBB antar satuan Linmas kelurahan, lomba safety riding peserta pengendara, lomba tenis meja, lomba voli dan lomba menembak.

“Seusai jalan sehat akan dilangsungkan dengan senam aerobik/zumba, ada juga lomba  hiburan lainnya seperti lomba memasak, lomba makan kerupuk, merangkai bunga antar kelurahan/kecamatan serta hiburan lainnya,” pungkas Sompotan

Masih ungkap SAS Yang lebih menarik lagi akan ada road show bendi hias yang akan melintasi kompleks pusat kegiatan yakni di depan kantor Polres Tomohon.(Abd)

EL , 6/16/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: