.

.
» » Wagub : Membuka Kejuaraan Nasional Tenis Manado Open

SULUT, RedaksiManado.Com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw membuka Kejuaraan Nasional Tenis Manado Open yang bertempat di lapangan tenis Sario Manado (12/05/2017) pagi tadi.

Dalam sambutan Wagub mengatakan yang pertama bersyukur, bersyukur dan bersyukur atas nama Pemprov Sulut mengucapkan terima kasih kepada kawanua tenis Club karena sudah melaksanakan pertandingan ini.

"Sudah tekad pemprov Sulut untuk menjadi pusat tenis
Tempat Sport Tourism
Tahun ini minimal 4 pertandingan ini jadi Road Map untuk menjadi agenda tiap tahun.
Mudah mudahan PON di Papua kita bisa meraih medali," ucapnya.

Ia berharap kedepan olahraga Tenis bisa menjadi olahraga populer di Sulut dan dapat berbicara di tingkat nasional maupun internasional.

"Target kedepan atlet Tenis Sulut bisa meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional," harap Ketua Pengda Pelti Sulut ini.

Tak lupa juga Ia pun meminta kepada Dispora Sulut agar tahun depan minimal iven seperti ini terus digelar demi memajukan olahraga tenis di Sulut.

"Agar olahraga tenis di Sulut bisa berkembang dan sesuai harapan Pak Gubernur Olly demi mewujudkan olahraga tenis menuju Sulut Hebat dibidang olahraga," pungkas orang nomor dua Sulut ini.

Sementara itu, Ketua  panitia pelaksana Albert Polohindang dalam laporan mengatakan total pemain yang hadir 200 peserta yang datang dari 11 Provinsi yang termasuk tuan rumah yaitu Jambi, Kalsel, Kaltim, Jatim, Papua, Papua Barat, Sulsel, Sulteng, Gorontalo, DKI Jakarta  dan tuan rumah Sulawesi Utara dengan total hadiah sebesar 110 juta.(Hantam)

Admin RMC 5/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: