.

.
» » 65 Tahun YPK-KM Kembangkan Sektor Pendidikan

TOMOHON, RedaksiManado.Com -Di momen hari ulang tahunnya ke-65, Pencapaian Yayasan Pendidikan Katolik (YPK) Keuskupan Manado (KM) pada dunia persekolahan di Provinsi Sulawesi Utara, di dalamnya ada Sekolah Menengah Pertama (SMP) Katolik Gonzaga Tomohon, sangat diapresiasi banyak orang.
Ini tentu tidak lepas dari hasil arsitek, asuhan, peran dan reputasi para pimpinan yayasan yang dinahkodai Pst Fecky E Singal Pr SS MPd, bahkan semua orang yang mengabdi di YPK-KM, dalam upaya mengembagkan sektor pendidikan.
Hal ini diungkapkan Kepala SMP Katolik Gonzaga, Jaclin Tirukan SPd belum lama ini. Selaku umat beriman, ia yakin, apa yang telah dicapai yayasan, semuanya karena kasih Tuhan. Setiap orang yang diberi kesempatan bekerja di ladang Tuhan, khsusnya di YPK-KM, patutlah bersyukur.
"Bukan lantaran kemampuan sebagai manusia, tapi kesempatan berkarya ini merupakan kasih Tuhan. Selaku pendidik di yayasan, kami sangat bersyukur atas perkenanan Tuhan ini," tutur Tirukan kepada manadoexpress.co.
Sebagai wujud syukur, secara pribadi dirinya berharap, semua yang terlibat di dalam proses mendewasakan manusia melalui pengajaran YPK-KM, terlebih di SMP Gonzaga dapat lebih semangat. Pekerjaan yang memiliki tugas pelayanan ini menurutnya sebagai respon dari kasih Tuhan.
"Secara pribadi, saya mengucapkan terakasih kepada pimpinan yayasan yang telah meberikan peluang untuk berkarya di YPK-KM. Ini tentu sebagai tugas tapi juga tanggung jawab iman," ucap Tirukan sembari memohon kepada Tuhan, agar diberi hikmat dalam menjalankan tugasnya.
"Keluarga besar SMP Katolik Gonzaga Tomohon mengucapkan selamat bersyukur kepada YPK-KM yang menginjak usia berkaryanya ke-65 tahun. Kiranya YPK-KM semakin maju dalam kapabilitas dan mutu pendidikan yang kian tak diragukan," tandasnya. (Abd)

Admin RMC 5/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: