.

.
» » » Mahasiswi Cantik Sering Foto Tanpa Busana Bareng Pacar

RedaksiManado.Com - Hubungan mahasiswi cantik berinisial EI (21) dengan sang kekasih HH (25) berakhir di Polresta Samarinda. EI melaporkan HH karena sering disiksa. Selain itu, barang berharga milik EI pernah dicuri HH. 

Kisah cinta EI dan HH memang tak lazim. Selama menjalin hubungan, mereka kerap berfoto tanpa busana.Foto-foto itu disimpan di telepon genggam milik HH.

Petugas yang mendapatkan laporan langsung mengejar HH.Setelah melakukan penyelidikan selama sepekan, petugas meringkus HH di salah satu mal di Samarinda. 

"Setelah barang bukti kami dapat, pelaku (HH) langsung kami bawa ke Polresta Samarinda untuk diperiksa," kata Kanit Jatanras Ipda Noval Forestriawan kepada Sapos, Senin (10/3).
Dia tak menampik adanya foto tanpa busana itu. Meski begitu, dia memastikan foto itu sudah dihapus. 

"Namun, tetap kami lakukan pemeriksaan untuk lebih memastikannya. Karena memang sudah tidak ada maka kami hanya bisa memproses kasus penganiayaan dan pencuriannya," terang Noval.
Dia menambahkan, EI mengaku dianiaya di indekosnya di Jalan Perjuangan IX, Kelurahan Sempaja Selatan, Samarinda Utara. 

"Kekerasan yang dilakukan pelaku yakni memukul paha korban (EI). Selain itu pelaku juga mengancam korban dengan menggunakan pisau dapur ketika melakukan kekerasan," pungkas Noval. (TL)

Redaksi Manado 2017 , 4/12/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: