.

.
» » SAS: Harus Saling Menghormati dan Pengertian

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan  (SAS) menghadiri resepsi pernikahan kudus dari Keluarga baru Supit-Sepang (Gerry dan Putri) di Aula Karya Indah Kakaskasen 1 juga Keluarga Baru Langoy-Pelealu (Andre dan Sinta)  di samping Kantor Kelurahan Kakaskasen dua Sabtu (21/1).
Wakil Wali Kota saat memberikan sambutan  berharap semoga kedua mempelai bisa menjadi rumah tangga yang diberkati dan takut akan Tuhan serta selalu berharap padaNya.
“Saling pengertian dan menghormati diantara suami istri, maka kita akan menjadi keluarga yang diberkati nantinya. Jadi mari kedua mempelai untuk kiranya bisa menghiasi rumah tangga, dengan terus rajin melakukan ibadah serta pelayanan, agar rumah tangga baru ini bisa langgeng hingga maut memisahkan,” ungkap SAS.
SAS mengatakan untuk pembangunan Kota Tomohon kedepan diharapkan juga kerja sama dari seluruh komponen masyarakat dalam Merubah wajah kota di tahun 2017 ini yang merupakan visi misi pemerintah melalui program dedicated EMAS.
Diakhir sambutannya  Wakil Wali kota menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga yang baru, “selamat buat saudara yang telah membentuk keluarga baru dan telah diteguhkan, diberkati dalam pernikahan yang kudus,” tutup  Wakil Walikota.
Tampak hadir Pastor Paroki Santo Fransislus Xaverius Pst Yohanis Pinontoan Pr, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Wakil Ketua Dewan Kota Tomohon Carol Senduk SH, Anggota DPRD Kota Tomohon Ir Jimmy Wewengkang MBA dan Piet Pungus SPd, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, Kepala Dinas Perhubungan Steven Waworuntu SSTP.
(Abd)

EL 1/21/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: