.

.
» » Kelurahan Kakaskasen Satu Siap Wujudkan Visi Misi JFE-SAS

TOMOHON, RedaksiManado.Com- Kepala Kecamatan Tomohon Utara  Vonnie Montolalu SPd , Kamis (19/1/17) memimpin serah terima jabatan lurah Kakaskasen satu dari pejabat lama Agustinus Rumondor SE kepada pejabat baru Rickyanto Supit SE di Kantor Lurah Kakaskasen satu.
Lurah yang baru saja dilantik Rickyanto Supit dalam sambutannya mengatakan program yang telah dijalankan di lingkup Kelurahan akan tetap dilanjutkan sehingga roda pemerintahan dapat berjalan sesuai dengan jalurnya.
“Saya juga akan melaksanakan Visi Misi pemerintah Kota Tomohon melalui Dedicated EMAS yaitu E-government, Merubah wajah kota, Akselerasi pembangun, dan Smart City,” ujar Supit.
Ia menambahkan peningkatan Kamtibmas akan lebih diupayakan demi terciptanya lingkungan yang aman dengan bekerjasama dengan Kepolisian juga untuk pelayanan masyarakat menjalankan program pemerintah yaitu pembagian beras miskin dan juga LPG.
“Jabatan yang dipercayakan pimpinan akan dijalankan sebaik mungkin karena ini adalah amanah yang merupakan tanggung jawab besar,” tandasnya. Sertijab ini dihadiri oleh tim penggerak PKK Kelurahan serta juga aparatur Kelurahan. (Abd)

Admin RMC 1/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama