.

.
» » » Panwas Sangihe Minta Semua APK Diturunkan

SANGIHE, RedaksiManado.Com -- Ketua Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara Sandrianto Donal Sentinuwo meminta kepada semua masyarakat supaya segera menurunkan semua alat peraga kampanye (APK) yang masih terpasang. "Kami meminta kepada semua masyarakat agar secara sukarela menurunkan semua APK," kata Sandrianto Sentinuwo di Tahuna, Ahad (12/2).

Menurut dia pembersihan semua alat peraga kampanye sudah harus dilakukan sebab saat ini sudah berada pada tahapan masa tenang. "Mulai hari ini sampai hari Selasa merupakan masa tenang, jadi semua APK sudah harus dicabut," kata dia.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang dengan sukarela sudah menurunkan alat peraga kampanye.
"Kami berharap apabila masih ada alat peraga kampanye yang masih terpasang baik di jalan maupun di kendaraan mohon segera dicabut," kata dia.

Dia juga memerintahkan kepada semua jajaran Panwas di semua tingkatan yang ada di wilayah kabupaten Sangihe untuk meminta masyarakat agar menurunkan alat peraga kampanye yang masih terpasang. Sandrianto menyampaikan terima kasih kepada dua pasangan calon dan tim pemenangan serta masyarakat yang berada di Kabupaten Sangihe yang sudah melakasanakan kampanye dengan baik dan aman. "Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga pelaksanaan tahapan kampanye terlaksana dengan baik," kata dia.

Sandrianto berharap selama masa tenang tidak ada lagi kegiatan dari pasangan calon maupun tim serta masyarakat untuk mempengaruhi para pemilih dengan alasan apapun. "Masa tenang ini tidak ada lagi kegiatan yang mengandung unsur kampanye," kata dia. [CR]

Admin RMC , 2/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama