.

.
» » » MOR Ketua Panitia F7, Sukseskan Pesona Manado 2017

Tugu Lilin

MANADO, RedaksiManado.Com ~ Walikota Manado DR.Ir.GS.Vicky Lumentut melantik Panitia Penyelenggara Manado Fantastic Festival di Tugu Lilin Jumat 3/2 malam. Menurut Walikota Manado,Pembentukan Panitia ini karena di tahun 2017 ini ada 7 kegiatan penting untuk menarik wisatawan luar negeri agar bisa datang ke Manado.

"Saya membentuk sekaligus melantik Panitia penyelengara Manado Fantastic Festival ini, supaya merekalah yang akan melaksanakan tugas-tugas agar semuanya bisa berjalan dengan baiik, karena Kegiatan besar di tahun 2017 ini merupakan kegiatan berskala International yang disebut F7 yaitu ;

1.Festival Food.
2.Festival Fashion
3 Festival Fish and Coral
4.Festival Flying
5.Festival Fair
5 Festival Fun Music
6.Festival Faith.

Lebih lanjut Walikota menjelaskan, Puncak acaranya di bulan september yaitu kegiatan Pesona Manado.

"Puncak acara pada bulan september kita akan laksanakan Thanks Giving Manado yang bisa disebut Pengucapan Syukur.Tetapi di manado agak berbeda karena dilaksanakan oleh semua agama  yang ada dan semua tamu yang datang akan makan gratis karena  masyarakat Manado seluruhnya open house"Jelas Walikota.


Panitia Manado Fantastic Festival di percayakan sebagai ketua Wakil Walikota Manado Mor D.Bastian,Sekretaris Drs.Doglan Walangitan dan Bendahara Dra.Deisy Lumowa. Dilengkapi oleh Wakil dan seksi-seksi terdiri dari unsur Perangkat Daerah dan Pelaku Pariwisata.(RR)

Admin RMC , 2/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama