.

.
» » Wenur Rapat Bersama MP-TGR, Komisi II Sambangi Dinas Pertanian & Perikanan


TOMOHON, RedaksiManado.Com ~  Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Micky J.L. Wenur melaksanakan rapat bersama Majelis Pertimbangan Tuntutan Ganti Rugi (MPTGR) Pemkot Tomohon bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Dewan, rapat ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti Surat dari BPK perwakilan Sulut. 

Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua Caroll J.A. Senduk, SH, Ketua Komisi 1 Jimmy Mewengkang, dan Ketua Komisi III Ladys F. Turang. Dalam rapat tersebut, membahas langkah-langkah yang telah dilakukan oleh MPTGR Pemkot dalam penyelesaian TGR yang ada, serta masalah ataupun kendala yang dihadapi oleh MPTGR dalam pelaksanaannya. 

Ketua DPRD mengatakan bahwa,"pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari surat BPK tentang TGR Pemkot Tomohon, sehingga  sebagai lembaga legislatif yang salah satu tugasnya adalah pengawasan terhadap eksekutif perlu mengetahui sudah sejauh mana langkah-langkah yang dibuat MPTGR ".

MPTGR diwakili oleh Inspektur Kota Ir. Djoike Karouw, Msi selaku Wakil Ketua MPTGR.



Pada hari yang sama juga, Komisi II DPRD Kota Tomohon melaksanakan Kunjungan Lapangan ke Dinas Pertanian Perikanan bertempat di Show Window Kota Tomohon. Kunjungan dipimpin oleh Ketua Komisi Bpk Frets Keles, ST didampingi oleh Wakil Ketua Cherly Mantiri, dan anggota-anggota Harun Lululangi, Piet Pungus, dan Hudson Bogia. 

Dalam kunjungan ini membahas tentang kelangkaan pupuk yang sudah meresahkan petani dikota Tomohon, kesiapan bunga untuk Pelaksanaan TIFF 2017 serta tindak lanjut kerja sama dengan Kota Minamiboso Jepang. Rombongan diterima langsung oleh Kadis Pertanian dan Perikanan Ir. Vonny F. Pontoh, MBA bersama jajaran yang ada.(Abd)

Admin RMC 1/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama