.

.
» » Rapat Bersama, Pokja, Pansus dan Pemerintah Kota Bitung





REDAKSIMANADO.COM, BITUNG - Bertempat di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri membuka rapat bersama POKJA, PANSUS dan Pemerintah Kota Bitung, Rabu (15/6/2016).

Rapat bersama membahas tentang pemanfaatan ruang. zona industri dan Kawasan Ekonomi Khusus yang ada di areal reklamasi 35 Hektar.

Menurut Kepala Dinas Tata Ruang, hasil pembahasan antara Provinsi dan Pemerintah Kota Bitung berdasarkan KEK, Revisi II dan Peta RTRW yang terakhir. Wakil Walikota meminta agar lebih konkrit, yaitu penentuan zona survei dengan pengembangan wilayah Kota Bitung.

Dalam pembahasan mengenai Pariwisata seperti 92 titik penyelaman yang ada di perairan di Kota Bitung yang nantinya berhubungan dengan Bitung Bahari Berseri (3B) mantiri juga menjelaskan bahwa, harus ada kerja sama antara dinas terkait seperti Dinas Pariwisata dan Dinas Perikanan dan Kelautan harus sinkron.

(*/iren)

Admin RMC 6/15/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama