.

.
» » Ancaman Keharmonisan EMAS “Ada Bakal Calon Sekda Kota Tomohon Yang Dinilai Abu-abu”




REDAKSIMANADO.COM, TOMOHON – Posisi Sekda Kota Tomohon yang saat ini ditempati Dr Arnold Poli dikabarkan akan diperebutkan oleh sejumlah pejabat di Pemkot Tomohon, diantaranya Ir Enos Pontororing sebagai Kepala Bappeda dan Ronni Lumowa sebagai Asisten II serta Ir Ervins Liuw sebagai Kadis Peternakan.

Hal ini setelah masa jabatan Sekda Arnold Poli sudah lima tahun tepatnya pada Februari 2016 lalu dan dalam waktu dekat ini pihak Pemkot Tomohon segera mengusulkan para calon Sekda ke Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Dari informasi yang diterima RedaksiManado.com, dari para bakal calon itu, disebut ada yang ‘abu-abu’ atau saat Pilkada Kota Tomohon lalu dikabarkan kurang mendukung program Wali Kota Jimmy Eman dan Wawali Syerly Sompotan.

“Yang pastinya pilihan Sekda Kota Tomohon haruslah yang mendukung program Wali Kota dan Wawali agar roda pemerintah di Kota Tomohon bisa berjalan lebih baik untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon,” ujar sumber di teras Pemkot Tomohon, Rabu (5/5/2016)

Ditambahkan sumber, kekhawatiran nantinya bila memasukkan bakal calon Sekda yang disebut ‘abu-abu’ itu akan berdampak pada keharmonisan Wali Kota Jimmy Eman dan Wawali Syerly Sompotan.

(***)

Admin RMC 5/04/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: