.

.
» » The Coffee Bean & Tea Leaf Hadir di Mantos “Gambarkan Keindahan Pantai California”





REDAKSIMANADO.COM, MANADO - The Coffee Bean & Tea Leaf salah satu franchise coffee shop di dunia kembali membuka store ketiga nya di Manado, yakni di Manado Town Square Lantai Dasar Unit 26-28 pada 11 Maret 2016, store ini melengkapi keberadaan The Coffee Bean & Tea Leaf di Manado setelah sebelumnya dibuka di Airport Manado dan Mega Mall Manado.

Edho Alhabasya selaku Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia dalam siaran pers mengatakan store di Manado Town Square ini mengusung design konsep Malibu Canyon yang menggambarkan keindahan pantai California, sesuai dengan kota Manado yang di kelilingi wilayah pesisir.

“Kami berharap store ini akan membawa atmosfir tersebut ke customer,” ujar Edho

Dikatakan juga,  store The Coffe Bean & Tea Leaf di Mantos merupakan salah satu store terbesar yang pernah ada di Manado dengan luas 195 m2 dan kapasitas 150 orang, dapat dijadikan tempat untuk berbagai acara seperti press conference, gathering, meeting bahkan community event.

Melengkapi berbagai jenis minuman kopi, non-coffee favorite dan Ice Blended Drinks yang disajikan, The Coffee Bean & Tea Leaf juga menyajikan berbagai hidangan menarik dan lezat yang dikenal dengan All Day Dining yang terdiri dari berbagai jenis open sandwich seperti Beef Brisket Open Sandwich, Chicken Wrap Open Sandwich dan banyak pilihan menu lain seperti pasta, salad, pastry dan berbagai sajian cake yang menarik.

(*/iren)


Admin RMC 4/19/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: