.

.
» » Sekretariat DPRD Sulut Gelar Sosialisasi FKS DPRD Sulut dan Kab/Kota se-Sulut




REDAKSIMANADO.COM, SULUT -  Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara menggelar kegiatan Sosialisasi Forum Komunikasi Sekretariat (FKS) DPRD Sulut dan Kabupaten/Kota  se-Provinsi Sulut, di Hotel Grand Puri Manado, Jumat (8/4/2016).

Kegiatan FKS ini adalah sebagai wadah atau forum untuk menyikapi dan menyamakan persepsi terhadap setiap permasalahan yang ditemui dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD Provinsi maupun Kab/kota.


Kegiatan FKS tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Ir Siswa R Mokodongan.

Dalam sambutannya Mokodongan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi forum komunikasi ini.

“Dan itu juga diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih luas terhadap kerja dan tanggung jawab bagi kesekretariatan di setiap daerah dan lebih penting, agar semua kegiatan dan kebijakan dapat menyatukan persepsi baik ditingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota,” ujar Mokodongan.


Sementara itu, ketua panitia Cesfy Pangau SE, Mpd, menambahkan bahwa  kegiatan ini akan berlangsung  dari tanggal 8 sampai dengan 9 April 2016 dengan beberapa materi yang akan dipaparkan dari para narasumber.


“Kegiatan ini merupakan sosialisasi terkait peran inspektorat dalam mengawal pengelolaan keuangan daerah, pertanggung jawaban pengelolaan keuangan di sekretariat DPRD,  kaidah penyusunan RKA disekretariat DPRD serta aspek perpajakan keuangan daerah dan profil daerah,” tambah Pangau.


Hal yang sama juga diutarakan kepala bagian Humas Dewan provinsi Sulut, Theresia Sundah, selaku panitia pelaksana. Sundah menuturkan bahwa persiapan dari kegiatan sosialisasi  tersebut, ditunjang melalui dana APBD yang sudah teralokasi dalam kegiatan tersebut.

(advertorial)

Admin RMC 4/12/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: