.

.
» » Pj Wali Kota Roring Membuka Kegiatan The 1st MICE



REDAKSIMANADO.COM, MANADO - Penjabat Walikota Manado Ir.R.O.Roring.M.Si secara langsung ,membuka The 1st Manado International Choral Expo 2016 (The 1st MICE) yang dilaksanakan di slaha satu pusat perbelanjaan di Manado,Rabu (9/3/2016).

Penjabat Walikota Manado dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini guna terus menggali dan mengembangkan potensi-potensi di sulut, terlebih dibidang seni paduan suara, “kiranya prestasi yang suda diperoleh selama ini, tidak akan kendor dan terus terpelihara.”ujar Penjabat Walikota .

Roring Juga mengatakan , dirinya sangat optimis dimana Sulut harus dikenal di Dunia,”paduan suara asal Sulut harus mendunia. Dan membuktikan bahwa sulut merupakan gudanya paduan suara yang sudah berkiprah di tingkat dunia”tambah Roring yang juga sering membawa beberapa paduan suara asal Sulut untuk berkompetisi baik tingkat nasional maupun internasional.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantar Center ini berlangsung mulai tanggal 9 sampai 12 Maret 2016 dan menghadirkan pembicara ceperti Prof. André de Quadros(USA),Prof. DR. Perry Rumengan dan Aris Sudibyo Indonesia.

(***)

Admin RMC 3/10/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama