.

.
» » 75 Pegawai Pemkot Manado di Uji Tes Urine



REDAKSIMANADO.COM, MANADO - Pemerintah Kota Manado dalam hal ini, BNN Kota Manado dibawah pimpinan AKBP Elliasar Supacoly melaksanakan Pengujian Tes Urine kepada 75 orang pegawai yang dipilih secara acak termasuk Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke Roring dan Sekda Kota Manado, Ir. MHF bertempat di Ruang Tolu Kantor Walikota Manado, Senin (21/3).

Usai pelaksanaan tes, pihak BNN Kota Manado langsung mengmumkan hasilnya dihadapan seluruh Peserta Forum SKPD yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

“Kami telah melaksanakan tes urine kepada 75 orang termasuk Penjabat Walikota dan Sekda dan hasilnya 74 orang negatif menggunakan narkoba termasuk Pak Penjabat Walikota Manado dan Pak Sekda Kota Manado.

Sedangkan 1 orang terindikasi positif namun bukan karena yang bersangkutan narkoba tetapi yang bersangkutan baru selesai di rawat di rumah sakit karena penyakit DBD dan masih mengkonsukmsi obat dokter” urai Supacolly.

“Kedepannya kami harapkan tes urine ini akan kami dilakukan oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Manado tanpa terkecuali”ujar Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke Roring.

(***)

Admin RMC 3/23/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama