.

.
» » Gubernur Dondokambey Donasikan Rp 50 Juta





REDAKSIMANADO.COM, WATUTUMOU - Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada semangat warga Jemaat dan BPMJ GMIM Getsemani Perum Rizky Watutumou 3 wilayah Kalawat Satu, Minahasa Utara dalam upaya membangun Rumah Ibadah.

Hal ini dikatakan Gubernur Dondokambey dalam Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Jemaat GMIM Getsemani, Minggu (28/2/2016).

Pada kesempatan itu, oleh Gubernur Dondokambey, berbagi donasi secara pribadi berupa bantuan tunai sejumlah Rp 50 juta, bagi pembangunan sarana peribadatan, khususnya gedung Gereja secara permanen dan representatif.
 
Disela sambutan Gubernur Dondokambey, menyatakan Salut dan Apresiasi kepada segenap anggota Jemaat dan Badan Pekerja dalam semangat kebersaman dan bahu membahu bagi tersedianya sarana peribadatan walaupun baru memasuki tahun ke-2 dalam kesatuan di Jemaat GMIM Getsemani Watutumou 3.
  
Turut hadir dalam acara Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Anggota DPRD Minut Denny Wowiling dan para Pejabat SKPD Pemprov Sulut.

(*/iren)

Admin RMC 2/28/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: