.

.
» » Gapura Batas Minahasa-Manado, Jalan Kembes-Koka dan Jembatan Diresmikan Gubernur Dondokambey





REDAKSIMANADO.COM, MINAHASA - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE di dampingi Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa telah meresmikan Gapura batas Minahasa Manado, jalan Kembes-Koka serta jembatan Kendis dan Teteh Seng Saluhesem.

Jembatan dan jalan yang menghubungkan kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara tersebut diresmikan Jumat (26/2/2016) diawali dengan doa syukur dan ditandai dengan penandatanganan prasasti dan peresmian jembatan oleh Gubernur.

Dalam sambutan Gubernur mengatakan hasil kerja Bupati dan wakil bupati patut diberi apresiasi. Fasilitas ini penting demi meningkatkan kesejahteraan rakyat, pengembangan ekonomi akan berjalan jika ada fasilitas pendukung seperti jalan dan jembatan ini. Gubernur juga mengapresiasi atas bantuan masyarakat dalam memberikan lahan bagi pembangunan jalan dan jembatan ini.

Dalam membangun Sulut Pemerintah akan membangun secara merata, agar semua pembangunan berjalan bersama. Semua pihak juga bersama mendorong percepatan pembangunan agar Sulut semakin maju dan berdaya saing.

Bupati Minahasa J Sajouw dalam laporan mengatakan jembatan dan jalan dibangun untuk kebutuhan masyarakat demi pengembangan ekonomi masyarakat, Pemkab Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Wagub yang selalu serius dalam pembangunan sulut khususnya daerah Minahasa.

Turut hadir dalam peresmian tersebut unsur Forkopimda Sulut, Wakil Bupati Minahasa, Sekda Minahasa dan pejabat jajaran Pemkab Minahasa.

(*/iren)

Admin RMC 2/26/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: