.

.
» » Penjabat Walikota Manado: Selamat HUT ke 71 Bapak Dr SH Sarundajang

Penjabat Walikota Manado Ir Royke Roring Bersama Ibu Hadiri Perayaan HUT DR Sinyo H. Sarundajang.


REDAKSIMANADO.COM, MANADO - Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke O. Roring, M.Si, didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Ny. Fenny Ch. Roring Lumanauw dan Sekda Kota Manado, Ir. M.H.F. Sendoh, menghadiri Perayaan HUT ke 71 Dr. S.H. Sarundajang, Gubernur Sulut periode 2005-2015 yang dilaksanakan di kediaman pribadi di Winangun.

“Atas nama pribadi, keluarga Roring Lumanauw, serta selaku Penjabat Walikota Manado, beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado, mengucapkan Selamat HUT ke 71 kepada Bapak Dr. S.H. Sarundajang,” ujar Roring.

Pak Sarundajang adalah selaku tokoh nasional, kiprah dan kontribusi beliau bagi pembangunan di Sulawesi Utara khususnya dan Indonesia pada umumnya, sudah sangat konkret dan menjadi pijakan bagi proses selanjutnya.

“Kami semua berdoa kiranya Pak Sarundajang akan selalu diberkati dan berada dalam lindungan Tuhan serta terus diberikan hikmat dan kebajikan” kata Roring.


(*/iren)

Admin RMC 1/18/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: