.

.
» » Lomban Irup Apel Korpri Perdana Tahun 2016



REDAKSIMANADO.COM, BITUNG - Apel Korpri Lingkup Pemerintah Kota Bitung dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, dimana Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban menjadi Inspektur Upacara, Senin (18/1/2016).

Dalam sambutannya Lomban mengingatkan kepada keluaraga besar Korpri kota Bitung  dimana sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dituntut untuk lebih meningkatkan displin dan kinerja menjadi lebih profesional dan transparan.

"Tentunya dengan mengedepankan dan mengutamakan kepentingan masyarakat dalam pembbangunan bangsa dan negara dan harus bertekad serta penuh semangat untuk melanjutkan pembangunan di kota Bitung," tukasnya.

Lanjutnya lagi ada banyak peluang sekaligus tantangan yang akan dihadapi salah satunya adalah dengan diterapkannya program pembangunan Internasional dikawasan ASEAN yag dikenal dengan sebutan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)

"MEA akan menjadi tantangan tersendiri bagi bangsa Indonesia termasuk kota Bitung didalamnya, sebagai abdi negara kita harus mampu menjalankan program kerja yang inovatif, kreatif, akomodatif dan partisipatif serta berkualitas sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan ketentuan zaman." jelas Lomban

Lomban berharap seluruh ASN yang ada di Pemerintahan Kota Bitung untuk berpartisipasi aktif menjalankan program pembangunan di kota Bitung dengan cara terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta mampu menjadi teladan bagi masyarakat pada umumnya.

Dalam kesempatan itu pula Lomban menyerahkan  piagam penghargaan dan bantuan dana pensiun kepada beberapa ASN yang telah mencapai masa kerjanya.

(*/iren)



Admin RMC 1/18/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: