.

.
» » Seragam Balotelli Jadi Mainan Juventus dan City



www.redaksimanado.com, TURIN - Ada kejadian menarik di sela matchday kelima Grup D Liga Champions antara Juventus dan Manchester City di Juventus Stadium, Rabu (25/11/2015). Pada laga tersebut, kedua suporter terlihat saling lempar seragam City dengan nama punggung Mario Balotelli. 

Dalam sebuah kesempatan, suporter City dikabarkan tiba-tiba melemparkan seragam Balotelli ke arah kelompok suporter di salah satu tribune stadion. Namun, salah satu suporter Juventus kemudian kembali melemparkan seragam itu ke kelompok suporter tim tamu. 

Dalam video rekaman berdurasi 39 detik, kedua suporter terlihat beberapa kali saling lempar seragam Balotelli. Menurut Mirror, aksi itu dilakukan untuk menyindir Balotelli yang kini tengah berkarier di Serie-A bersama AC Milan, yang merupakan salah satu rival Juventus di Serie-A.  

Saat berseragam City, Balotelli memang penuh kontroversi. Selain dikabarkan kerap ditilang saat berkendara, di lapangan eks bomber Inter Milan itu juga sering berulah. Saat City menjalani salah satu laga pramusim Juli 2011, dia pernah mencoba mencetak gol dengan tumitnya dan gagal.

Kejadian tersebut membuat marah manajer City Roberto Mancini, yang langsung menariknya keluar dan berlanjut dengan pertengkaran di antara mereka. Setelah itu, hubungan Mancini dan Balotelli semakin tidak harmonis. 

Penyerang asal Italia itu kemudian memutuskan untuk hijrah ke Liverpool pada musim panas 2014. Akan tetapi, ia kembali dinilai gagal sehingga skuat The Reds memutuskan untuk meminjamkannya ke AC Milan. 

Saat ini, Balotelli sedang menjalani proses pemulihan cedera otot panggul. Ia mengalami cedera tersebut saat menghadapi Napoli pada lanjutan Serie-A, 5 Oktober lalu. (mirror)


Admin RMC 12/04/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: