.

.
» » KBPP-Polri Minut Ikut Awasi Pilkada

KBPP-POLRI dalam satu kegitatan

Airmadidi, Redaksi Manado- Pemilihan kepala daerah Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati serta wakilnya tinggal menghitung hari. Banyak kalangan berharap pemilihan ini boleh berjalan dengan lancar berkualitas dan aman. Pasalnya suhu politik jelang pilkada ini semakin tinggi, meskipun h-2 saat ini sedang berada dalam masa tenang. Masing-masing pendukung merasa optimis dengan pasangan calon yang mereka dukung.
Hal ini juga menjadi perhatian  Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP-Polri) Resort Minut. Menurut Rubby Worek, sekretaris KBPP-Polri Minut . Pilkada berkualitas menjadi tanggungjawab seluruh warga Minut untuk mengsukseskannya. KBPP-Polri sebagai salahsatu organisasi masyarakat akan ikut mengawasi dan memantau jalannya pilgub dan bilbup 9 desember nanti.
Selain menggunakan hak kita dalam memilih, kita juga harus ikut mengawasi dan mengamankan, agar pilkada bupati dan wakil bupati di Minut berjalan lancar, aman jujur dan adil. “Pilihan kita boleh berbeda, tapi jangan sampai membuat perpecahan ditengah masyarakat. Sehingga tugas calon yang terpilih nanti tidak berat dalam melakukan rekonsiliasi dan rehabilitasi akibat dari gesekan-gesekan yang terjadi saat pilkada berlangsung .

 ”KBPP-Polri Resort Minut sebagai bagian dari warga Minut, akan ikut mengawasi jalannya proses pemilihan Gubernur dan Bupati serta wakil di Minahasa Utara” tegas Worek sambil menghimbau seluruh anggota KBPP-Polri yang tersebar di 5 sektor di Minut untuk ikut mengamankan pilkada serentak ini.(REW)

Admin RMC 12/07/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: