.

.
» » Torehkan Sejarah! Jacko Terpilih Untuk Periode Kedua Pimpin KNPI Sulut


Manado (RM) - Akhirnya ketua DPD I KNPI Sulut Jackson Andre William Kumaat menang mutlak pada Musda ke XIII KNPI Sulut yang dilaksanakan pada 12-13 Oktober 2015 di Aula Pemkot Manado. Jacko memperoleh 135 suara sedangkan lawannya Dick Makagansa memperoleh 77 suara dan menjadi ketua KNPI Sulut pertama yang memimpin selama dua periode. ‎

Musda sendiri sempat berjalan alot dengan banyak nya hujan intrupsi terhadap pimpinan sidang yang dipimpin oleh Ketua OKK DPP KNPI Sulut namun akhirnya dilanjutkan sampai pada pemilihan ketua KNPI Sulut. 
Jackson Kumaat yang didukung oleh 3 DPD II KNPI Sulut yakni DPD II Manado,Tomohon dan Talaud memperoleh suara mayoritas sebanyak 135 suara dari total 215 suara. Kepada Manadosatunews.com Jacko menyatakan terima kasihnya kepada seluruh dukungan baik dari DPD II maupun OKP dan para senior yang telah mendukung dirinya.
Selanjutnya dirinya dan beberapa pengurus akan menyusun kepengurusan lewat formatur yang telah dibentuk setelah dirinya terpilih. Sementara itu Marvel Dick Makagansa menyatakan dukungan kepada ketua terpilih sebagai wujud dari Komitmen nya membangun KNPI.
 

Admin RMC 10/15/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: