.

.
» » Dishub Manado Ambil Tindakan Tegas, Kempiskan Ban Mobil Yang Parkir Sembarangan

Salah satu mobil yang dikempiskan 
(foto:TribunManado)
Manado (RM) - Kemacetan dijalan-jalan utama kota Manado semakin parah. Penyebabnya bukan saja karena kendaraan bertambah namun karena perilaku tidak taat hukum dari para pemilik kendaraan bermotor. Salah satunya adalah beralih fungsinya trotoar pejalan kaki menjadi tempat parkir. Seperti yang terlihat didepan Rumah Sakit Siloam Manado.

Untuk mengembalikan area pejalan kaki tersebut, Polresta Manado bersama Dinas Perhubungan Manado melakukan tindakan pengempisan ban kendaraan yang parkir sembarangan di depan RS Siloam dan beberapa tempat lain di kota Manado.

"Parkir liar ini sangat merugikan kota Manado,kita kehilangan pendapatan karena mereka tidak terdaftar. Pengempisan ban akan terus kita lakukan tanpa pandang bulu," jelas Kadis Perhubungan kota Manado Vicky Koagow seperti yang dikutip dari TribunManado.

Dirinya pun mengingatkan agar pemilik kendaraan bermotor menghormati dan menaati peraturan lalu lintas yang ada. "Ini baru awal, nanti akan kita gembok rodanya, jadi mari kita sama-sama menaati aturan yang sudah ada," tuturnya. (Redaksi)

Admin RMC 10/15/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: